by

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar Berikan Penyuluhan Kepada Pengguna R2

Kapolsek Pangkalan (tengah) AKP Eka Asmayani

PenaKu.ID – Kapolsek Pangkalan melakukan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan untuk para pengguna R2 (Sepeda Motor) di Desa Jatilaksana di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang, Kamis (16/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pangkalan AKP EKA ASMAYANI, Kepala Desa SIK Jatilaksana, Asep Saepuloh. Kasi Humas Polsek Pangkalan. Bhabinkamtibmas Desa Jatilaksana Polsek Pangkalan. Aparatur Desa Jatilaksana dan Para pengguna R2 (Sepeda Motor) Desa Jatilaksana.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pangkalan menyampaikan arahan agar para pengguna sepeda motor lebih tertib lagi berlalulintas dan lebih suka menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, lindungi diri pengguna sepeda motor dengan yang telah disediakan, serta gunakan perlengkapan sepeda motor yang harus disediakan untuk digunakan dalam tertib berlalulintas, kata kapolsek.

AKP Eka Asmayani menjelaskan Arti dan pengetahuan rambu-rambu lalulintas guna keselamatan dalam berkendara.

“Kegiatan pembinaan dan penyuluhan di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan tersebut sedang dikembangkan dengan ramah tamah dengan para pengguna sepeda motor Desa Jatilaksana Kec. Pangkalan dan para aparatur Desa Jatilaksana”, tandas AKP Eka.

( hms/tds )

Comment

News Feed