Kapolres Ciamis Polda Jabar Sambang Kamtibmas Pada Ketua Serikat Petani Pasundan Pangandaran

Kab. Ciamis, LabakiNews.id –

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., Pada hari Rabu Tanggal 31 Juli 2019, bertempat di Sekretariat SPP (Serikat Petani Pasundan) di blok Karangrejo Dusun Babakanjaya Desa Sukajaya Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Sambang Kamtibmas oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H., dengan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis diterima oleh Ketua Serikat Petani Pasundan, Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Ketua SPP Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Abidin mengucapkan terimaksih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Ciamis ke SPP (Serikat Petani Pasundan) Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ciamis menyampaikan pesan kamtibmas kepada Organisasi SPP(Serikat Petani Pasundan) Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, diantaranya yaitu mengajak kepada organisasi SPP Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran untuk selalu bersinergi dengan Muspika setempat agar dapat bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas sehingga situasi tetap kondusif.

( tds/nrl )

Leave a Reply

Your email address will not be published.