Kapolres Ciamis Polda Jabar Sambang Kamtibmas Ke Ponpes Al Ittihad Pangandaran

Pangandaran, LabakiNews.id –

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa pada hari Kamis tanggal 01 Agustus 2019 bertempat di Pondok Pesantren Al-Itihadiah Dusun Cibitung Desa Bangunjaya, Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Sambang Kamtibmas Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso , S.H.,S.I.K., M.H. dengan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, S.H., M.M., dan Kapolsek Langkaplancar AKP Agus Badarudin.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis Polda Jabar diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittihadiah dan tokoh pemuda Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Ciamis Polda Jabar pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas yaitu, agar Sinergitas Polri dengan ulama harus selalu dijaga untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan umat.

Polisi membutuhkan saran dan nasehat para Ulama, Kyai, Tokoh agama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman, damai serta kondusif.

Kapolres Ciamis pada kegiatan tersebut tidak lupa memberikan bingkisan sebagai bentuk silaturahmi Kapolres Ciamis kepada pihak Pondok Pesantren Al-Ittihadiyah serta tokoh pemuda Kec. Langkaplancar Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran.

( tds/nrl )

Leave a Reply

Your email address will not be published.