oleh

Salat Subuh Berjamaah Polres Ciamis Polda Jabar Di Masjid Al Hidayah

PenaKu.ID – Pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020 bertempat di Masjid Al-hidayah Polres Ciamis Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan Sholat subuh berjamaah dan santunan anak yatim Kapolres Ciamis Polda Jabar dengan Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) dan sebagai penanggungjawab kegiatan AKBP Dr. BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Ciamis).

Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 120 orang antara lain Waka Polres Ciamis, pejabat Polres Ciamis,
anggota Polres Ciamis, Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) dan Anak yatim selaku penerima santunan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan solat subuh berjamaah dan santunan anak yatim Kapolres Ciamis dengan Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

Kapolres Ciamis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) atas kehadiranya di Mesjid Polres Ciamis dan dengan adanya kegiatan ini dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, tutur Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Ustad Dadan Ramdam memberikan tausyiah dengan tema ciri ciri orang yang bertaqwa. Salah satu tanda orang yang bertaqwa adalah mengerjakan perintah Allah dan meninggalkan larangan Allah, mengerjakan perintah dan meninggalkan larangan tersebut sebagai bentuk rasa takut kepada Allah dengan wujud orang yang bertaqwa kepada allah dengan mendekatinya, berkaitan dengan hal tersebut salah satu wujud ketaqwaan kita salahsatunya dengan melaksanakan kegiatan Sholat subuh berjamaah.

( hms/tds )

Komentar

News Feed