PenaPolitik
Trending

Kang Erwin Serap Aspirasi Warga Malabar Kota Bandung

PenaKu.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung Jawa Barat H. Erwin Affandie SE menyerap aspirasi Warga di Kelurahan Malabar Kecamatan Lengkong Kota Bandung Jawa Barat, dalam gelaran Reses Masa Sidang II Tahun 2020/2021 Anggota DPRD Kota Bandung di Gedung BKM Provinsi Jabar pada Senin (22/3/21).

Anggota DPRD Kota Bandung dari Komisi D Fraksi PKB itu menuturkan dirinya bakal menjaga amanah dari jabatannya untuk dipertanggungjawabkan terhadap daerah pemilihannya. Baginya, aspirasi adalah modal untuk dirinya bekerja terhadap masyarakat.

“Saya siap memegang amanah dan kepercayaan masyarakat, bagi saya jabatan adalah ibadah, saya menyerap aspirasi bukan direses saja tapi tiap hari dengan mempekerjakan advokasi,” kata Kang Erwin.

Lanjutn Kang Erwin, dirinya sudah mempersiapkan beberapa faasilitas umum yang bisa dimanfaatkan bagi warga yang ada di Dapil 3 Kota Bandung.

Baca Juga:

“Adapun pelayanan prima bagi warga, kami siapkan empat armada yaitu dua ambulans, mobil serbaguna dan mobil pendampingan UMKM yang semuanya gratis,” tambah kang Erwin.

Kang Erwin menegaskan hal itu merupakan pengabdiannya kepada masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan hasil perjuangannya bagi para konsituen yang selalu memberikan motivasi dan dukungan terhadap dirinya.

“Insyaallah usaha saya meringankan warga masyarakat, pemerintah dan elemen warga masyarakat lainnya untuk  bersama bahu-membahu menegakkan kemaslahatan dan kebaikan-kebaikan,” ujar Kang Erwin.

Bagi warga yang memiliki aspirasi namun tidak dapat ditampung, Kang Erwin menyediakan suatu tempat khusus untuk dapat mengakomodir hal itu.

“Jika aspirasi warga di reses ini tidak tertampung maka silahkan menulis atau datangi advokasi yang kami sediakan,” katanya.

Sementara Camat Lengkong Dra. Aniya Rachmawati Soerya Poetri Msi meminta agar warga menggunakan reses ini dengan sebaik-baiknya dan menyampaikan segala sesuatu yang masih menjadi harapan warga di dapil 3. Baik dalam hal pembangunan, pendidikan dan kesehatan.

Dalam reses itu, dibahas pula terkait pelayanan profesional Rumah Sakit yang rata-rata dikeluhkan sebagian warga dari segi pelayan dan masalah administrasi.

Selain Camat Lengkong, tampak hadir Lurah Malabar Roaida Thalib dan para Ketua RW dan RT serta tamu undangan lainnya.

(DePe)

Related Articles

3 Comments

  1. 195604 572369I was wondering if you ever thought of changing the page layout of your blog? Its very well written; I love what youve got to say. But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having 1 or two pictures. Maybe you could space it out better? 560198

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button