PenaRagam
Trending

Kakek Dana Mendapatkan Bantuan dari Udunan Online

PenaKu.ID – Kakek Dana warga Kelurahan Gunugpuyuh mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi Jawa Barat lewat progam udunan online, Jumat (23/4).

Ududnan online digulirkan untuk menjawab keterbatasan pemda ketika harus memberikan dukungan atas kejadian sosial kemasyarakatan,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi di lokasi.

Fahmi menuturkan, adakalanya pemda memiliki keterbatasan anggaran dan harus melalui tahapan. Untuk itu, kata Fahmi, udunan online hadir.

“Semoga bisa memberikan manfaat bagi Kakek Dana dan menjadi berkah bagi warga yang berdonasi,” ujarnya.

Baca Juga:

Ia berharap udunan online bisa melibatkan semua pihak untuk aktif dan mau memberikan dukungan dan donasi sehingga masalah sosial bisa diantisipasi.

“Targetnya semakin banyak warga terlibat membantu, maka semakin banyak warga membutuhkan dapat merasakan manfaat dari udunan online,” terang fahmi.

Ditambahkan Fahmi, bantuan ini semoga bermanfaat bagi Kakek Dana untuk biaya pengobatan dan kebutuhan hidup sehari-hari.

Penyampaian bantuan ini didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful hayat dan Camat Gunungpuyuh Aries Arandi. Selain itu turut hadir anggota DPRD Kota Sukabumi Lukmansyah, Pimpinan bank bjb Sukabumi Nurachman Wijaya dan pengelola udunan online dari forum silih asah asuh Undang Hidayat.

(Dp/Hm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button