PenaKu.ID
Trending

Udunan Online Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan

PenaKu.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas program udunan online di Trans Luxury Hotel Bandung Jawa Barat pada Senin (12/4/21).

Prorgram udunan online merupakan program Pemkot Sukabumi yang telah mampu memberikan kinerja terbaik dalam pembangunan.

Walikota Sukabumi, Acmhad Fahmi mengatakan semangat kolaborasi dan sinergitas yang terus digaungkan di pemerintahan dapat memberikan hasil yang maksimal dalam proses pembangunan daerah.

“Penghargaan ini diberikan karena kita mendapatkan apsesiasi udunan online,” kata Fahmi.

Baca Juga:

Ia mengatakan pembangunan daerah tak lepas dari semua kalangan, khususnya masyarakat Kota Sukabumi yang sama-sama ikut membangun daerah.

“Pembangunan ini tentunya dilakukan secara bersama-sama melibatkan berbagai pihak, dan salah satunya bagaimana pembangunan melibatkan masyarakat,” imbuhnya.

Fahmi berharap, diraihnya PPD peringkat terbaik ke-2 Dokumen Perencanaan Kota Terbaik ini menguatkan semangat seluruh pihak untuk berkolaborasi.

Dikatannya, komitmen untuk terus meningkatkan kwalitas perencanaan pembagunan, baik di dalam dokumen perencanaan maupaun di dalam capaian program dan kegiatan harus terus digali secara konsisten.

“Mudah-mudahan dengan diraihnya penghargaan ini, bisa menguatkan semangat kita untuk berkolaborasi membangun Kota Sukabumi kita dari waktu ke waktu,” harap Fahmi.


(DePe)

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!