PenaPendidikan

Pemkot Sukabumi Bahas Persiapan PTM dan Vaksinasi

PenaKu.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi tengah membahas wacana pembelajaran tatap muka yang bakal digelar Juli nanti, dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan pada Jumat (16/4).

Rapat koordinasi ini dihadiri langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan para pimpinan perguruan tinggi di Kota Sukabumi.

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan kematangan dan persiapan tengah dilakukan pihaknya bersama tenaga pendidik di semua lini pendidikan, juga menyoal vakisnasi bagi para pengajar.

“Sejalan dengan SKB 4 menteri pergurua tinggi harus siap melaksanankan vaksinasi yang harus jadi perhatian dalam rangka melaksanakan pembelajaran tatap muka secara bertahap,” kata fahmi.

Baca Juga:

Ia menuturkan, vaksinasi pendidik dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi harus selesai hingga tatap muka bisa dilakukan. Harapan Fahmi, pada akhir 26 April 2021 ini vaksinasi bagi lingkup perguruan tinggi segera direalisasi.

Vaksinasi ini, lanjut fahmi, bagian ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Fahmi menekankan pembelajaran tatap muka bisa dilakukan bertahap dan memadukan blended learning yakni ada masanya tatap muka dan online. Menurut Fahmi, vaksinasi COVID-19 di Kota Sukabumi dinilai masuk tiga besar terbaik di Jabar.

“Hal ini menunjukan upaya maksimal dari pemkot untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tandas Fahmi.

**Red

Related Articles

13 Comments

  1. Hello! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing months of hard work due to no data backup. Do you have any methods to prevent hackers?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button