PenaReligi

Ini kata Hengky saat Safari Ramadan di Cikalong Wetan

PenaKu.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat, melaksanakan Safari Ramadan 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Al – Islam Desa Mandalamukti, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Selasa (20/4/2021).

Dalam rangka Tarawih Keliling (Tarling) tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meminta seluruh masyarakat agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan COVID-19.

“Hal itu merupakan salah satu ikhtiar kita dalam memutus mata rantai COVID-19, agar segala aktifitas masyarakat kembali normal,” kata Hengky di Cilalong Wetan.

Selain mengingatkan masyarakat dalam menjalankan prokes COVID-19. Hengky pun mengatakan, dengan adanya Safari Ramadhan mudah-mudahan dapat membawa keberkahan dan kebaikan khusunya untuk Bandung Barat.

Baca Juga:

“Tidak ada manusia yang sempurna, begitu pula kami para pemimpin. Oleh sebab itu saya mohon doanya agar selalu diberi kesehatan dan bisa menuntaskan janji politik yang belum terlaksana hingga tahun 2023 nanti dengan lancar,” ujar Hengky.

Ia memaparkan, dalam kondisi pandemi saat ini tak sedikit capaian maupun program Pemkab Bandung Barat yang terpending. Meski begitu, ia mangaku selalu optimis dan berdoa agar kondisi yang sulit ini dapat segera berakhir.

“Memang kondisi pandemi ini sangat berdampak bagi kita semua, banyak capaian dan program yang terpending. Tapi kita tetap optimis dan berdoa agar kondisi ini segera berakhir ekonomi juga pulih sehingga program yang telah direncanakan dapat terpenuhi,” papar Hengki.

Ia pun menambahkan, Pemkab Bandung Barat saat ini tengah gencar melakukan vaksinasi bagi masyarakat sebagai upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19.

“Vaksinasi masal yang sedang dilakukan saat ini semoga bisa terdistribusikan dengan baik dan bisa membantu memutus mata rantai COVID-19,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pemkab Bandung Barat pun menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Al – Islam yang diberikan secara simbolis oleh Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

**CepDar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button