PenaPendidikan
Trending

HMJ BSA UIN Banten Gelar Rapat Kerja kampus 2021

PenaKu.ID – Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Sastra Arab Universitas Islam negeri Banten (UIN) Banten menggelar upgarding dan rapat kerja kampus tahun 2021 yang digelar Sabtu-Mingu (4/4/21).

Ketua Pelaksana upgrading dan Raker HMJ BSA 2021, Ikhsan Maulana mengatakan kegiatan raker tersebut tetap dengan protokol kesehatan demi mengantisipasi sebaran COVID-19.

“Semua berjalan dengan protokol kesehatan,” kata Ikhsan.

Ia mengatakan rapat kerja ini membahas beberap program yang akan dilaksanakan oleh Himpunan Jurusan Bahasa Sastra Arab di Kampus UIN Banten pada tahun 2021.

Salah satu program disebutkannya adalah melakukan kegiatan yang memberi benefit bagi jurusan, melakukan kegiatan kolaborasi nasional serta internasional.

Baca Juga:

“Ini adalah suatu wadah untuk reaktualisasi implementasi pembelajaran yang sudah dipelajari di mata kuliah jurusan BSA. Sehingga teman-teman bisa mengasah baik dari bahasa arab maupun sastranya bekerja sama dengan kepengurusan HMJ BSA 2021 di bidang PMB,” ujarnya.

Maka dari itu, kata Ikhsan, inovasi baru ini insyallah bisa terlaksana dengan kekuatan semua keluarga besar BSA, baik dari dosen, alumni maupun Mahasiswa BSA.

“Kini tiba saatnya bagi kita untuk menuliskan sejarah ditembok sang waktu. Ini waktunya bagi kita untuk membuka mata, membuka hati untuk menentukan nasib bersama. Kita tahu, tak mungkin bisa berjalan dan berjuang sendiri. Tanpa bergandengan tangan, berpegangan erat dan berjalan terarah dalam satu ritme yang sama, semuanya hanyalah sebuah kesia-sian,” tandasnya.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button