PenaPemerintahan
Trending

Gebyar Paten di Kecamatan Pedes Karawang Meriah

Kecamatan Pedes merupakan salah satu sentralisasi UMKM di Kabupaten Karawang

PenaKu.IDGebyar Paten yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jawa Barat berlangsung meriah. Kegiatan dihadiri langsung Bupati Karawang Aep Syaepuloh beserta jajaran, Rabu (19/6/24).

Bupati Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di tiap kecamatan untuk mendekatkan pelayanan administrasi kepada masyarakat serta untuk mempromosikan produk UMKM yang ada terutama Kecamatan Pedes.

Ia menyebutkan bahwa di wilayah ini merupakan salah satu sentralisasi UMKM di Kabupaten Karawang. Juga, serta salah satu penyumbang pertanian dan pertambakan yang baik di Kabupaten Karawang.

Kabar untuk Warga Kecamatan Pedes

“Izin menyampaikan Insya Allah dari mulai Rengasdengklok tahun sekarang akan ada intervensi pelebaran jalan untuk ke wilayah Pedes karena kalau aksesnya di sini dibuka dengan lebar Insya Allah saya yakin semua perekonomian tentunya akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Aep.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terkait perlindungan dan kesejahteraan para petani di Kabupaten Karawang salah satunya di Pedes salah satunya pembebasan PBB seluas dan pemberian asuransi.

Sebagai informasi, selain pelayanan administrasi, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan e-KTP kepada pemula, penyerahan bantuan pompa air kepada kelompok tani, bantuan UMKM, bazar UMKM Kecamatan Pedes hingga Ngobrol Bareng (Ngobrol) bersama Bupati Karawang.

**

Related Articles

Back to top button