GARDA BMI DPC Kabupaten Cianjur Gelar Bukber dan Rapat Koordinasi

Anggota GARDA BMI Cianjur bukber di RM saung panyawah
Foto / LabakiNews.id – / rusli

Kab. Cianjur, LabakiNews.id –

Keluarga Besar Gabungan Aliansi Rakyat Daerah Buruh Migran Indonesia (GARDA BMI) DPC Kabupaten Cianjur menggelar acara buka puasa bersama (Bukber), Sabtu(25/5).

Acara buka puasa bersama (Bulber) yang dilaksanakan di Rumah Makan Saung Panyawah , yang bertempat di Jl Veteran lingkar utara Cianjur, yang tak jauh dari kantor DPC GARDA BMI .

Selain buka puasa bersama, acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus GARDA BMI se- Cianjur itu sekaligus untuk menggelar rapat koordinasi bulanan.

Ketua GARDA BMI Kabupaten Cianjur Elan Sopandi SH mengatakan bahwa acara buka puasa (Bukber) ini sengaja digelar untuk mempertemukan seluruh Pengurus yang bertugas di Wilayah Kota, Wilayah Timur dan Wilayah Selatan.

“Acara buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat hubungan antar pengurus GARDA BMI DPC Cianjur ungkap Elan.

Dikatakan Elan, dengan digelarnya acara bukber dan rapat koordinasi ini diharapkan antara Pengurus selalu menjalin komunikasi yang baik dan selalu berkoordinasi terkait dengan kegiatan yang bersangkutan dengan kelembagaan.

Sementara itu, Decky Hendrayana, selaku Pengurus wilayah Timur juga berharap agar seluruh anggota dan pengurus GARDA BMI bisa menjalin komunikasi yang baik dengan menjalin silahturahmi.

Ads

“Saya berharap agar seluruh pengurus yang terbentuk di setiap wilayah di Kabupaten Cianjur bisa menjalin komunikasi yang baik serta bisa menjalin kerja sama, hal ini untuk mempererat tali silahturahim antar pengurus,” kata Decky.

Dalam pembahasan rapat koordinasi yang digelar tersebut, Elan menambahkan agar semua jajaran pengurus bisa saling bekerja sama untuk saling membantu dalam membesarkan nama lembaga di semua wilayah Kabupaten Cianjur. Harapnya

( H sahrudin )

Leave a Reply

Your email address will not be published.