oleh

Dukungan terus bergulir untuk Kang Ajat, Balon Kades Hegarmanah

Sejumlah warga Hegarmanah saat berdiskusi untuk mendukung balon kadesnya

PenaKu.ID – Bakal calon kepala desa sepertinya harus serius mempersiapkan diri setelah melewati tahapan kelengkapan persyaratan Administrasi, kini tinggal menghitung hari untuk penetapan calon dan nomor urut ( 22-01-2020)

Kang Ajat Bakal Calon Kades Desa Hegarmanah, memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya guna melayani dan membangun Desa Hegarmanah kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur kearah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Kang Ajat sebagai Bakal Calon Kepala Desa Hegarmanah menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa, tapi dirinya punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu dari tokoh ulama serta kalangan tokoh pemuda, serta dukungan dari masyarakat.

Namun dengan segala kerendahan hati, Kang Ajat memohon do’a dan dukungannya untuk maju menjadi Bakal Calon Kepala Desa Hegarmanah dengan membawa misi dan visi berorientasi dari, oleh dan untuk Masyarakat,dari yang baik menjadi lebih baik lagi.

Dirinya juga mempunyai misi yang akan Menjadikan karakter masyarakat desa lebih maju ,mandiri dan memiliki inovasi serta berdaya saing.

Saat ditemui di rumahnya ia memaparkan rencana Pembangunan berkelanjutan jika dirinya terpilih dan dipercaya menjadi Kepala desa oleh masyarakat, sektor pemberdayaan masyarakat yang menjadi skala prioritas.

“Pembinaan pemuda melalui olah raga, serta Pembangunan dan pembinaan sarana Prasarana. Program kerja ke depan akan senantiasa mengajak seluruh Elemen masyarakat BPD, LPM, Karang taruna untuk kearah yang lebih baik lagi, sekali lagi meminta Do’a juga dukungannya kepada seluruh lapisan Masyarakat Desa Hegarmanah agar segala niatnya di kabulkan, Allah SWT.amin.” Harapnya.

Sementara iwan tokoh pemuda RW 03 Desa Hegarmanah saat dihubungi via tlp mengatakan dia bersama beberapa tokoh di ke RW-an 03 Desa Hegarmanah, Minggu (12/01) sekira pukul 19,30 WIB telah mengadakan kesepakatan bersama. Yaitu sepakat untuk mengusung Kang Ajat pada Pilkades Hegarmanah.

“ kami sepakat dan bertekad untuk mengantarkan Kang Ajat hingga jadi orang nomor satu di Desa Hegarmanah,” ujar Iwan dengan penuh semangat dan keyakinan.

( Dhen )

Komentar

News Feed