oleh

DPAC Demokrat Cimahi Tengah Santuni Anak Yatim Dan Bagikan Sembako

Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Cimahi Tengah bagikan Sembako ke warga Cimahi

PenaKu.ID – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-19 Partai Demokrat, Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Cimahi Tengah merayakannya dengan berbagi dengan anak yatim dan membagikan sembako ke rumah-rumah warga di Kelurahan Cimahi.

Kegiatan sengaja diselenggarakan dengan sederhana mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19. anak kecil pun hanya diundang puluhan orang agar tidak ada kerumunan, guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Menurut Lilis Yusniawati selaku ketua DPAC Partai Demokrat Cimahi Tengah, kegiatan ini sengaja dilakukan dengan cara sederhana mengingat saat ini masih terjadi pandemi covid 19. dalam kegiatan ini pihaknya membagikan sembako kepada masyarakat sekitar secara langsung dan juga santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini adalah untuk memperingati hari jadinya Partai Demokrat yang ke-19, kegiatan yang diikuti dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan membagi sembako kepada masyarakat sekitar secara door to door agar tepat sasaran,” kata Lilis ditemui di lokasi, Rabu (9/9).

Lalu Lilis pacar kalian tidak semeriah dulu karena mengingat saat ini masih dalam paling covid 19, pesertanya juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh dikasih masker apabila tidak memakai masker dan cuci tangan atau memakai hand sanitizer.

“Kegiatan ini tidak semeriah dulu karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19 pesertanya juga diharuskan mematuhi protokol kesehatan seperti mistik suhu tubuh memakai masker juga cuci tangan atau pakai hand sanitizer. Tadi yang tidak pakai masker langsung kita kasih masker depan,” ujarnya.

Lilis selain ketua DPAC di kecamatan Cimahi Tengah, diri sebagai anggota DPRD merasa terpanggil untuk mendatangi masyarakatnya untuk membagikan sembako bagi yang terdampak Covid-19 ini.

“Ini wujud rasa cinta kami kepada masyarakat selaku anggota DPRD Kota Cimahi berbagi sedikit terjadi kepada masyarakat,” tukasnya.

Selain membagikan masker kepada masyarakat sekitar ia juga membagikan sembako dan masukan kepada pedagang-pedagang di pinggir jalan sekitar kecamatan Cimahi Tengah.

(Saifal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed