PenaRagam
Trending

DKM Masjid Istiqomah Bagikan 166 Paket Bansos ke Warga

PenaKu.Id – Kecamatan Cileunyi Kab. Bandung, Desa Cinunuk saat ini tengah membagikan Bantuan sembako kepada warga yg terdampak covid 19 dari gugus tugas covid 19 oleh ketua DKM masjid ISTIQOMAH Rw. 16 Desa cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Hal ini merupakan kepedulian umatnya yg terdampak akibat covid 19 dimana terjadi penurunan bahkan ada yg nol penghasilan, ungkap narasumber dari media online Yadi. Sabtu, (9/05/20)

Penyaluran baru 170 paket dari 335 yang akan dibagikan Data jumlah Paket sembako
Tahap ke 1
1.Tahap 1 dari Team Covid DKM 58 paket
2.PT.Trubeba 10 paket
3.Qiblat Tour 20 paket
Tahap ke 2
1.Team Covid 19 DKM 38 paket
2.Qiblat Tour 10 paket
Tahap 3
1.Team Covid 19 DKM , 30 paket. Total 166 paket

Baca juga:

Penyaluran Batuan Sembako tersebut terdiri dari beberapa para Donatur dari DKM Mesjid Istiqomah, PT. TRubeba, Qiblat Tour. Untuk warga sekitar Cinunuk kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Harapan para Donatur adalah, warga sekitar akan terbantu dan diringankan beban kesulitan dari terdampak Covid 19 untuk saling peduli sesama di wilayahnya. Selain itu, warga tidak selalu berharap dari Bantuan Pemerintah yang di gembar gemborkan di Media Online tersebut.

Ketua DKM Mesjid Istiqomah, Drs. Mohtar Gojali, menghimbau, agar masyarakat di lingkungan kami, bisa lebih fokus ibadah di bulan suci Ramadan walau kondisi Dalam PSBB dan Harus WFH, namun tetap selalu menjaga kesehatan, jaga jarak dan jangan Mudik, jangan Panik dan tidak Piknik, walau bantuan kami ini hanya cukup untuk beberapa Minggu saja, semoga warga sekitar dapat terbantu dan selalu bersyukur. Ucapnya.

Yadi

Editor; Dews

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button