Disdukcapil Kabupaten Sukabumi Adakan Halal Bihalal

Para pns yg berada dilingkungan disdukcapil kab. Sukabumi

Cisaat, LabakiNews.id –

Hari pertama masuk kerja, Senin (10/06/19) dilingkungan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Sukabumi diadakan kegiatan Halal Bi Halal yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Disdukcapil dihalaman depan kantornya.

Seluruh pegawai yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS)dan pegawai non PNS sebelum beraktivitas mengadakan halal bi halal saling bermaaf maafan untuk kembali ke Fitrah setelah pasca liburan Idul Fitri 1 SYAWAL 1440 H.

Kehadiran hari pertama masuk kerja patut mendapat acungan jempol. Sebab, pegawai PNS yang berjumlah 67 orang di Disdukcapil dan UPTD hadir turut hadir semua. Serta 107 Non PNS yang ditempatkan di Disdukcapil dan di UPTD Dukcapil pun hadir seluruhnya. Hal ini disampaikan Yayah Sobariyah, S.IP kepada awak media ketika dikonfirmasi.

“Untuk absensi sangat bagus serta untuk yang alpa, nihil. Semoga untuk kedepan meningkatkan sinergitas dan disiplin kerja yang lebih baik lagi”, katanya.

Maklumlah, tingginya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya kepemilikan dokumen administrasi kependudukan dan manfaatnya membuat seluruh pegawai dilingkungan Disdukcapil kabupaten Sukabumi harus melayani dengan ramah dan tetap tersenyum kepada para pelanggannya yang ratusan jumlahnya setiap hari.

Oleh karena itu, acara halal bi halal ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat diantara mereka, masyarakat pelanggan dan juga terhadap insan pers yang merupakan mitra kerja.

(Siswadi HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.