PenaRagam
Trending

Dindikbud Kota Serang Lakukan Mutasai dan Rotasi Personil

PenaKu.ID – Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Serang Wasis Dewanto, menggelar serah terima jabatan di lingkungan Dindikbud Kota Serang pada Jum’at (09/04/21).

Ada Empat jabatan fungsional pada seremonial Sertijab yang dilaksanakan kali ini yaitu Kepala Bidang Sekolah Dasar yang sebelumnya dijabat oleh Wardatul ilmiyah, digantikan oleh Raden rahmat saleh yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana di Bidang Sekolah menengah pertama (SMP), Sementara Tiga lainnya yaitu Kepala Sub bagian Keuangan, Kepala Sub Bagian Perencanaan Evaluasi Pelaporan (PEP) dan Kepala Sub bagian Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF).

Hal itu merupakan tindak lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Serang pada Kamis (01/04/2021) di lingkungan pemerintahan Kota Serang.

“Setelah dilantik oleh Pemkot , Hari ini Serah terima jabatannya supaya roda pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik, kalo kita tunda-tunda juga kan kurang baik,” ucap Kadisdik kota serang Wasis Dewanto.

Baca Juga:

Ia mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam pemerintahan, tidak lain tujuannya demi mencapai hasil yang Baik.

Kami memandang rotasi dan mutasi adalah hal biasa dalam rangka penyegaran organisasi demi tercapainya hasil kinerja yang Baik.

Ia berharap kepada para pejabat baru agar bekerja lebih baik dengan output yang baik, tidak boleh main-main. Karena Dinas pendidikan itu bukan dinas yang kecil.

“jadi untuk temen-temen yang mengikuti seremonial Sertijab hari ini harus sudah siap dan bukan untuk belajar lagi,” pungkasnya.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button