PenaPolitik

Di Sela Reses Enang Bagikan Sembako Warga Cimahi

PenaKu.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi dari Fraksi Partai NasDem H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos., M.M membagikan paket sembako saat dirinya melakukan reses masa persidangan II DPRD Kota Cimahi, Sabtu lalu.

Reses tersebut dihadiri sekitar 20 konstituen dari dapil Enang. Jumlah itu upaya untuk membatasi kehadiran dalam menerapkan protokol COVID-19.

Sembako tersebut Eneng bagikan di Bumi Cipageran Permai (Buciper) RW 17 yang didampingi oleh anggota DPR-RI dari Partai NasDem H. Mochamad Farhan, S.E, Sabtu (08/5/21).

Enang dalam sambutannya, berterimakasih kepada perwakilan konstituennya yang ikut menghadiri reses.

Ia menuturkan, terkait jalan yang diajukan masyarakat setempat telah dilaksanakan melalui pokok pikiran (Pokir) Dewan Kota Cimahi, termasuk masalah rumah tidak layak huni (Rutilahu) atas nama Neneng Rohanah. pihaknya telah menerima laporan dan telah memfoto rumah Neneng.

Baca juga:

“Tinggal disurvei, Insya Allah kami akan memperhatikan hal tersebut,” kata Enang.

Begitu pula ajuan terkait masalah penerangan lampu jalan (PLJ) yang diajukan oleh Ketua RW 17 Asep Rahmat, antara perbatasan RW17 dengan wilayah Kabupaten Bandung Barat.

“Insya Allah setelah lebaran hal itu sudah dapat nyala masalah PLJ,” terangnya.

Sementara, Mochamad Farhan saat memberikan sambutannya, ia memberikan pesan kepada masyarakat RW17 agar lebih berhati-hati masalah COVID-19.

Karena, kata Farhan, COVID-19 itu memang betul-betul nyata adanya.                   

“Saya beberapa bulan lalu terpapar. saya sampai diisolasi di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) sebagai Pusat Isolasi Mandiri virus Corona (COVID-19) di Jalan Kolonel Masturi Cimahi,” jelas Farhan.

Farhan meminta agar masyarakat Cimahi jangan mudik, “Karena saat ini ada COVID-19 yang namanya B1617 yang sangat ganas. Mari kita jaga kesehatan kita. Dan mengindahkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” pintanya.

Usai membagikan sembako, rombongan Enang Sahri langsung menuju daerah Paku Haji RW 16, dan Enang langsung menyantuni puluhan Anak Yatim di Masjid Al-Fath Kampung Paku Haji RW 16 Kelurahan Cipageran.

“Semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim yang butuh perhatian dari kita,” ucapnya.

Pukul 17.00 WIB Rombongan Enang langsung kembali ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi Jalan Sangkuring dan langsung membagikan 400 bungkus makanan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang berlalu-lalang di depan kantor tersebut.

Reporter: Bg

Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button