PenaRagam

KESTI TTKKDH Kab Serang Bukber dan Tabur Kebaikan

PenaKu.ID – Kebudayaan seni tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi antarpengurus dan anggota se-Provinsi Banten di Kabupaten Serang pada Minggu (9/5/21).

Dikatakan Riky Suhendra selaku Ketua DPD KESTI TTKKDH Kabupaten Serang, acara ini berkat dorongan dan soliditas sesama pengurus.

“Untuk manjalin silahturahmi antarpengurus DPD maupun keluarga besar KEST TTKKDH,” kata Riky Suhendra yang juga salah satu anggota DPRD Kab. Serang dari Partai Demokrat.

Selain bukber, giat ini juga diisi dengan membagikan santunan kepada 150 Anak Yatim dan 300 warga sekitar.

“Sembako 400 paket yang kita bagikan dan santuni anak Yatim maupun Piatu agar bisa saling sinergi dan tebar kebermanfaat di penghujung bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Ia berharap silaturahim ini akan terjalin hubungan komunikasi yang baik semua DPD maupun pusat agar saling menjaga marwah organisasi Kesti TTKKDH yang ada di Kabupaten serang umumnya untuk indonesia.

Baca juga:

“Perlombaan di bulan Agustus yang akan diselenggarakan dari pusat TTKKDH ini kita akan mendukung dan mengirim peserta dari kabupaten kita saling mencintai khas sejarah Banten maupun seni. karena kita sebagai putra daerah harus saling menjaga kesejarahan maupun kesenian yang ada di Banten,” kata dia.

Sementara, Pengurus Pusat Kesti TTKKDH Wahyu Nurjamil meminta agar ketua, peengurus dan anggota untuk membesarkan lembaga.

“Saling bersinergi dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat dan alim ulama agar kita bisa saling menyatukan apa yang kita harapkan KESTI TTKKDH ini besar,” pinta Wahyu.

Ia berpesan agar menahan mudik Lebaran demi keamanan dan kesehatan bersama.

“Karena melihat tingkat penyebaran COVID-19 ini masih tinggih dan salah satunya kita mengajak kepada masyarakat agar sama-sama mengikuti anjuran dari pemerintah pusat,” ujar Wahyu.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button