oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sambangi Tokoh Agama Cegah Faham Radikalisme

PenaKu.ID – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Polres Karawang, Aipda H. M. Ikbal Karis selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan Kepala Desa, Perangkat Desa maupun tokoh dan warga masyarakat di Desa Walahar, untuk kali ini Ia bertatap muka dan bersilaturahmi di rumah tokoh agama Bpk Ustad Sunarya. Kp. Jatimulya Dusun Walahar 02 RT 008 RW 002 desa Walahar.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan turut membantu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, saling komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak warga dan pihak kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas apabila terjadi permasalahan atau kejadian.

Aipda H. M. Ikbal Karis juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

( ah/hm )

Komentar

News Feed