PenaRagam
Trending

Berita Terkini ! Apple Turun di Bawah Samsung

PenaKu.IDBerita Terkini ! Apple Turun di Bawah Samsung dalam hal kepuasan pelanggan di antara konsumen AS untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, menurut hasil indeks kepuasan konsumen yang baru. Samsung mempertahankan skor Indeks Kepuasan Konsumen Amerika 81 pada tahun 2020, skor yang sama dengan tahun sebelumnya. Namun, skor Apple turun hingga 2% dari tahun ke tahun menjadi 80, membuatnya bersanding tiga arah dengan Motorola dan Google.

Pembuat smartphone Korea Selatan itu juga meraih lima model smartphone dengan rating tertinggi di A.S. Samsung Galaxy Note 10+, Galaxy S10 +, dan Galaxy S20 + berada di posisi pertama dengan skor ASCI 85. Samsung Galaxy S20 dan Galaxy A20 berada di urutan berikutnya dengan skor masing-masing 84 dan 83. Apple iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone X, dan iPhone XS terikat dengan Galaxy S10 dengan skor ASCI 82.

Perangkat Apple lainnya dalam daftar iPhone 11 dan iPhone 8 Plus, yang memiliki skor 80, dan iPhone 8 dan iPhone SE dengan skor 79. iPhone 7 masuk dalam daftar peringkat dengan skor 75.Di antara responden dalam survei, kriteria teratas untuk menilai ponsel cerdas termasuk kemudahan mengirim pesan teks, diikuti oleh kemudahan menelepon, desain ponsel, dan kualitas audio.

Survei ASCI juga memeringkat penyedia layanan telepon nirkabel. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, AT&T mencapai skor ASCI 74, setara dengan Verizon Wireless. Skor ASCI T-Mobile turun dari 76 pada 2020 menjadi 72 pada 2021. U.S. Cellular berada di urutan keempat dengan skor 69, sementara Sprint tidak lagi menjadi bagian dari peringkat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button