PenaPeristiwa
Trending

Bayi Malang di Sungai Ciranjang Ditemukan Penjala Ikan

PenaKu.ID – Sesosok bayi malang di Sungai Ciranjang Cisokan Kabupaten Cianjur Jawa Barat ditemukan mengambang oleh salah seorang Penjala Ikan pada Rabu (25/8/21) pagi.

Informasi dihimpun, saat itu Lukman (35) warga Kampung Kutakaum Kaler RT/RW 04/15 Desa Ciranjang sedang menagkap ikan di Sungai Ciranjang Cisokan.

Saat asyik menjala ikan, tiba-tiba Lukman dikejutkan dengan sebuah benda yang mirip boneka ia lihat di permukaan air.

Lukman penasaran lalu ia dekati benda yang mirip boneka itu. Dan ternyata benda itu merupakan bayi dengan tali ari-ari masih menempel di pusarnya dengan kondisi jasad sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Rencana menjala ikan pun urung, Lukman lalu segera pulang dan melaporkan bayi malang di Muara Sungai Ciranjang tersebut kepada Ketua RT dan masyarakat sekitar.

“Setelah selesai olah TKP maka pihak Kepolisian Ciranjang membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas Ciranjang guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Lukman.

Bayi Malang di Sungai Ciranjang Diduga Hasil Hubungan Gelap

Semen tara itu,  Ketua RT Dede (40) mengatakan Lukman menemukan bayi yang diduga baru lahir mengapung di Sungai Ciranjang Cisokan.

Dede menduga Bayi Malang di Sungai Ciranjang tersebut hasil hubungan gelap dan dibuang orang tuanya yang identitas dan alamatnya belum diketahui.

“Iya Pak, Kang Lukman warga setempat menemukan mayat bayi perempuan yang diduga hasil selingkuhan kedua orang tuanya yang akhirnya dibuang ke kali,” cetus Dede.

Maka, kata Dede, Jasad Bayi Malang di Sungai Ciranjang tersebut dimakamkan sekitar pukul 12.30 WIB di tempat pemakaman umum milik warga Kampung Kuta Ciranjang.

Di lain pihak, Kapolsek Ciranjang AKBP Aca Ana saat dikonfirmasi awak media enggan memberikan keterangan dan meminta untuk mengkonfiramasi kepada Kanit Reskrim.

“Silahkan saja kang temui Kanit Reskrim saja kebetulan dia sedang ada di ruang kerjanya,” ketus Kapolsek.

Namun sayang, setelah awak media mencoba menemui Kanit Reskrim Polsek Ciranjang, beliau sudak tak di tempat.

(a_sam)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button