PenaKu.ID
Trending

Banggar DPRD Jabar Lakukan Kunker ke Dinsos

PenaKu.ID – Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa barat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Provinsi Jawa barat pada hari Rabu (17/3).

Kinjungan tersebut dalam rangka mendapatkan tata dan informasi terkait realisasi anggran tahun 2020 dan Rencana Kerja Tahun 2021 serta Rencana Kerja Tahun 2021.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Oleh Solihin menjelaskan dalam paparannya bahwa DPRD Jabar melalui Badan Anggaran mengapresiasi atas kinerja Dinas Sosial Jawa Barat tentang bagaimana penanganan kondisi sosial di Jawa Barat, kendati demikian saat ini sedang dalam kondisi pandemi COVID-19.

Baca Juga:

“Saran dan kritiknya yang kami sampaikan ke Dinsos ini merupakan salah satu bentuk kanyaah, bukan kami tidak suka akan tetapi bagaimana membangun dan memberikan motivasi agar membuat program Dinsos ke depan lebih komprehensif,” katanya.

Oleh berharap ke depan program yang dilaksanakan perlu adanya limitasi waktu dan statistik sehingga dalam menjalankan program tersebut bisa terukur secara terstruktur serta mendekati dengan program yang komprehensif, kemudian terkait dengan pemanfaatan aset-aset milik Dinsos harus berdaya guna dan memberikan keberkahan sebagai solusi dalam rangka menangani status sosial di masyarakat.

(DePe)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button