PenaRagam
Trending

Atribut HUT RI Ke-76 Mulai Ramai Dijual di Jalan Raya

HUT RI KE-76

PenaKu.IDAtribut HUT RI ke-76 dengan beragam jenis seperti umbul-umbul dan banner sudah mulai ramai dijual di Pinggir Jalan Raya Cianjur-Bandung. Mulai dari Perempatan Jalan Pramuka karangtengah hingga Pinggir Jalan Raya Haurwangi.

Pantauan media, Minggu (01/8/21), para penjual atribut HUT RI ke-76 itu rupanya warga luar Cianjur. Mereka datang dari Kabupaten Garut, Karawang, Bekasi dan dari kabupaten lainnya yang ada di Jawa Barat. Mereka mencoba mengais rejeki dari berjualan atribut HUT RI ke-76.

Salah seorang pedagang atribut HUT RI ke-76 yang mangkal di pinggir jalan raya di Kampung Samolo Karangtengah, Danu (40), mengaku dirinya berasal dari Karawang datang ke Cianjur bersama rombongan temannya berjualan atribut HUT RI ke 76 di Pinggir Jalan Raya Cianjur-Bandung.

“Itu mayoritas warga Kabupaten Garut, karena hampir di setiap pangkalan tempat strategis itu warga Garut yang berjualan Pinggir Jalan Raya Cianjur-Bandung,” terang Danu.

Atribut HUT RI Ke-76 Laku Keras

Ia merasa bersyukur berjualan di Cianjur, karena sampai hari ke dua tepatnya Minggu (1/8/2021) jualannya cukup  laku, laris manis.

Harga atribut yang dijual bervariatif mulai dari harga Rp 30 ribu sampai harga yang ratusan ribu.

“Pertama kali mengalir dari Cianjur cukup menyenangkan, mungkin sampai hari terakhir nanti, akan mampu menghidupi keluarga dengan senang hati,” ucapnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Ciranjang H Hamzah Mustafa (63) mengaku sudah membeli lima buah banner warna-warni serta Bendera Merah-Putih berukuran kecil untuk dipasang di depan rumahnya.

“Merasa bersyukur adanya para pedagang yang mangkal di pinggir Jalan Raya Cianjur. Kebutuhan atribut HUT RI ke-76 tidak terlalu jauh harus pergi kekota,” pungkasnya.

(a_sam)

Related Articles

One Comment

  1. Hello, i think that i saw you visited my website thus i came to “return the favor”.I’m attempting to find things to improve my web site!I suppose its ok to use a few of your ideas!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button