Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Antar Jenazah Warga Ke TPU

by

PenaKu.ID – Tidak ada sebuah pilihan yang terbaik kecuali berbagi dalam kepedulian kepada sesama terlebih ketika saudara kita disaat ada musibah.

Mungkin siapapun ketika berangkat dari hakikat kalimat diatas rasanya akan merasa menyesal bila kita lewatkan kesempatan untuk berbuat baik dan demi kebaikkan tanpa kita memandang suatu hal apapun.

Sebagai abdi pelayanan masyarakat Kepolisian Polsek Tempuran Polres Karawang juga berupaya sekuat dan sekemampuannya senantiasa terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Keterbatasan tentunya pasti ada namun kritik dan saran yang solutif dari seluruh lapisan warga masyarakat Kecamatan Tempuran demi terciptanya kondisi yang kondusif selalu diharapkan.

Babinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Bripka Ahri melaksanakan kegiatan, mengantarkan jenazah Almarhumah Ibu Warni (60 Th) di pemakaman TPU depan Mapolsek Tempuran Jln Raya Baros Desa Pancakarya Kec. Tempuran, Kab. Karawang.

Pengantaran jenajah ke pemakaman umum menggunakan kendaraan Patroli Polsek Tempuran.

Pada prinsipnya bilamana mobil masih ada di kantor polsek dan tidak bebarengan dengan pelayanan tugas lain, siap melayani warga masyarakat khsususnya yang sedang berduka atau kematian, ungkap Kapolsek Tempuran Akp H.Nana Sutisna SH., saat dihubungi awak media, Sabtu (08/02/2020)

“Pelayanan pada masyarakat hal yang paling diutamakan Polsek Tempuran Polres Karawang namun kritik serta saran yang solutif atas keterbasan selalu diharapkan” ujar Kapolsek

( dj/hm )