oleh

Aksi Donor Darah Anggota Kodim 0808/Blitar

Anggota kodim blitar melakukan aksi donor darah. Rabu 1/3/20

PenaKu.ID – Anggota Kodim 0808/Blitar melaksanakan donor darah dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat social distancing untuk menghadapi pandemic covid-19 atau virus corona bertempat di di PMI Kabupaten Blitar Jl. Achmad Yani 09 Kota Blitar, Rabu (01/04/2020).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya tentang permintaan donor darah dari PMI kepada Kodim 0808/Blitar dengan adanya pandemic covid-19 di Indonesia terutama wilayah Blitar.

“Aksi donor darah Kodim 0808/Blitar ini diharapkan bisa membantu PMI dalam rangka menjaga ketersediaan darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat,”

Dengan program pembatasan sosial yang sedang dilakukan, maka ketersediaan darah bisa berpengaruh, “ungkapnya.

Lanjut Dandim juga mengemukakan donor darah dalam rangka aksi tanggap Covid 19 atau virus corona. Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya mengatasi kekurangan darah karena virus Corona.

“Donor dilakukan kepada para personel Kodim 0808/Blitar yang bersedia mendonorkan darahnya, utamakan faktor keamanan personel (Social Distancing) dengan menggunakan masker.

Semoga dengan donor darah ini nantinya terus melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satu cara yang kami pilih adalah dengan aksi donor darah,”Ujar Dandim 0808/Blitar


( red )

Baca juga;  Meski dalam Suasana Berduka, Kabarhakam Polri Masih Ingat Warga di Bawah

Komentar

News Feed