PenaOlahraga
Trending

Akankah Messi Hijrah ke PSG setelah Putus dengan Barca

Lionel Messi Terkejut

PenaKu.ID – Menanti keputusan sang Mega Bintang asal Argentina Lionel Messi pascaBarcelona resmi mengumumkan tidak akan memberi kontrak baru kepada pemilik enam gelar Ballon d’Or itu.

Messi diagendakan bakal berbicara dalam pertemuan dengan media yang berlangsung di Stadion Camp Nou pada Minggu siang waktu setempat atau sore waktu Indonesia.

Hingga kini belum ada pernyataan langsung dari Messi mengenai perpisahan dengan klub yang membesarkan namanya tersebut. Namun menurut beberapa laporan, Messi disebut kaget dan kecewa dengan keputusan Barcelona.

Pilihan yang diambil Barcelona terbilang mengejutkan. Apalagi sebelumnya pihak Barcelona, termasuk presiden Joan Laporta, menyatakan proses pembaruan kontrak lionel Messi berjalan lancar.

Klub berdalih keputusan sulit tersebut diambil karena peratauran pembatasan gaji pemain di La Liga. Laporta juga menjelaskan situasi finansial Barcelona yang sedang morat-marit menjadi permasalahan dalam upaya mengikat Lionel Messi.

PSG Tempat Baru Messi ?

Setelah Barcelona mengumumkan perpisahan dengan Lionel Messi, Paris Saint-Germain pun digadang-gadang bakal menjadi klub baru bagi kapten Timnas Argentina itu.

Konferensi pers yang akan dijalani Lionel Messi kemungkinan bisa pula menjawab klub mana yang akan dituju pemain 34 tahun tersebut.

Messi sudah bersama dengan Barcelona sejak 2000 dan mendapat kesempatan bermain pada 2004. Sejak 17 tahun lalu, Messi sudah membela Barcelona sebanyak 778 kali dan mencetak 672 gol. Messi pun menghadirkan 35 gelar.

Deretan angka-angka tersebut merupakan rekor tersendiri bagi Lionel Messi di Barcelona yang sulit dipecahkan.

*Red/Siberindo

Related Articles

Back to top button