PenaOlahraga
Trending

DPRD Kota Bandung: HAORNAS Jadi Indeks Kebugaran

Ketua DPRD Kota Bandung Asep Mulyadi mendorong peringatan Haornas dapat menjadi momentum untuk meningkatkan indeks kebugaran warga

PenaKu.ID – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung serta anggota Komisi D DPRD Kota Bandung menghadiri kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-41 Tingkat Kota Bandung Tahun 2024, di GOR KONI Kota Bandung, Rabu (16/10/24).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Bandung, H. Asep Mulyadi, S.H., Wakil I KetuaToni Wijaya, S.E., S.H., serta anggota Komisi D, H. Soni Daniswara, Aswan Asep Wawan, dan Muhamad Syahlevi Erwin Apandi. Hadir pula Pj Wali Kota Bandung, A. Koswara.

Ketua DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi mendorong peringatan Haornas ini dapat menjadi momentum terutama dalam meningkatkan indeks kebugaran warga Kota Bandung.

“Kita menyelenggarakan peringatan Haornas tingkat Kota Bandung tadi saya perhatikan dan sekaligus apresiasi para atlet yang berprestasi baik itu pada gelaran PON maupun Peparnas. Tadi pun ada FORMI banyak cabang-cabang olahraga dan itu harus lebih memasyarakat bukan sekedar prestasi. Jadi indeks kebugaran harus ditingkatkan, karena dengan olahraga banyak hal yang diuntungkan terutama dalam peningkatan kedisiplinan dan komitmen,” kata Asep.

DPRD Kota Bandung Apresiasi Para Atlet

Semantara itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung, Toni Wijaya pun mengapresiasi para atlet asal Kota Bandung yang berprestasi dalam ajang olahraga tingkat nasional. Ia pun mengaku akan mendorong dan mendukung berbagai kegiatan olahraga yang ada di Kota Bandung.

“Ya saya kira masyarakat harus mendukung dan mempringati HAORNAS ini karena saya lihat warga Kota Bandung banyak yang berprestasi harus kita suport dan dorong,” kata Toni.

Dalam kegiatan ini pun, Pemerintah Kota Bandung memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh olahraga dan mantan atlet berprestasi dan berdedikasi yakni Aan Johana Tokoh Olahraga Kota Bandung, Emen Suwarman Mantan Atlet Nasional, Iie Sumirat, mantan Atlet Nasional, Adik Fachroji tokoh olahraga disabilitas, Tokoh Olahraga Disabilitas, Aep Wahyudin, Ika Damayanti, Mantan Atlet Disabilitas Nasional dan Kemal Abidin, Mantan Atlet Disabilitas Nasional.

**Siddiq humas

Related Articles

Back to top button