PenaRagam
Trending

Yayasan Peduli Nusantara Bakal Bagikan 1000 Sembako

PenaKu.ID – Yayasan Peduli Nusantara berencana akan membagikan 1000 sembako untuk anak yatim dan lansia yang akan dilaksanakan pada Rabu (5/5/2021) mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Jabar Juara Peduli.

Ketua Yayasan Peduli Nusantara, Pampriadi menjelaskan, bakti sosial yang akan dilaksanakan pada Rabu 5 Mei mendatang itu merupakan bentuk kepedulian yayasan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial.

“Kita akan bagikan 1000 sembako diantaranya 500 untuk anak yatim, 500 lansia,” jelas Pampriadi yang didampingi Megahari di Ngamprah, Selasa, (20/4/2021).

Ia mengatakan, Yayasan Peduli Nusantara merupakan yayasan yang menyalurkan dan selalu memberikan bantuan untuk warga yang membutuhkan.

Baca Juga:

“Alhamdulillah kita selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan, dalam acara nanti kita bekerjasama dengan Pemprov Jabar untuk kegiatan ini, pa Ridwan Kamil dan Hengki Kurniawan pun Insha Allah hadir dalam kegiatan nanti,” katanya.

Ia pun menuturkan, selain memberikan bantuan berupa paket sembako. Pihaknya pun akan memberikan 500 vaksinasi Covid-19 kepada para lansia yang ada di Bandung Barat.

“Pa Gubernur dan Bupati hadir sekaligus memonitoring kegiatan yayasan peduli nusantara. Saya berharap kegiatan nanti lancar tanpa ada kendala apa pun,” tandasnya.

**CepDar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button