PenaRagam

Yayasan AL-Jabbar Bagikan Bansos kepada Yatim dan Dhuafa

PenaKu.ID – Yayasan Al-Jabbar Kabupaten Bandung Barat, membagikan puluhan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 yang diberikan kepada Anak Yatim dan Dhuafa yang ada di Kecamatan Cipatat.

Pembagian sembako tersebut bertempat di Kampung Nyomplong RW 12 RT 03, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Ketua Yayasan Al-Jabbar H Zezen Zainal Syamsudin mengatakan, meskipun pembagian sembako itu sebagai paket lebaran. Namun, tidak hanya bagi umat muslim saja.

“Kami memberikan sembako ini kepada warga terdampak corona tanpa melihat latar belakang agama, karena dampak wabah ini mengenai semua orang,” kata Zezen kepada PenaKu.ID, Kamis (12/5/2021).

Zezen menjelaskan, puluhan paket sembako tersebut berasal dari sumbangan para donatur yang selalu diberikan setiap tahun menjelang lebaran Idul Fitri.

“Kami bagikan 60 paket sembako, Yatim Piatu dan Jompo yang ada kecamatan Cipatat,” jelas Zezen.

Selain itu, kata Zezen, menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H. pihaknya membagikan sembako untuk meringankan beban warga yang terdampak COVID-19.

Baca juga:

“Saya sampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya dan mempercayakan kepada kami Yayasan Al – Jabbar. Alhamdulilah kita sudah bagikan semuanya serentak hari ini,” ucap Zezen.

Paket sembako tersebut terdiri dari minyak goreng, gula putih, kue kaleng, minuman, telor, kecap, beras, mie instan dan ampau.

Zezen pun mengingatkan, kepada seluruh masyarakat agar tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Mudah-mudahan pandemi COVID-19 ini bisa cepat berakhir. Sehingga ekonomi masyarakat pun bisa cepat pulih,” pungkasnya.

*CepDar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button