oleh

Warga Dapati Kembali Motornya Di Polres Karawang

Kapolres karawang ( kiri ) serahkan motor warga yang hilang akibat pencurian. Kamis 05/03/20

PenaKu.ID – Salah satu warga Karawang yang kehilangan motor, Rohman mengaku salut kepada kesigapan Kepolisian Polres Karawang yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian motor miliknya beberapa waktu yang lalu, hal tersebut diungkapkannya kepada Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H pada saat pelaksanaan Konfrensi Pers pengungkapan kasus Pencurian dengan pemberatan di wilayah Kabupaten Karawang, yang bertempat di Mapolres Karawang, Kamis (05/3/2020).

Dirinya mengaku pesimis karena tidak menyangka bahwa motor yang dicuri dapat kembali dalam waktu yang singkat.

“Kecepatan dan tanggapnya Polisi karena telah berhasil mengembalikan motor milik saya yang sempat hilang dengan waktu kurang dari 24 jam, ujarnya langsung kepada Kapolres Karawang didepan awak media.

Tidak hanya Rohman, Kapolres juga mengembalikan 4 kendaraan R2 milik warga lainnya salah satunya merupakan ojek online, seperti yang dikatakan Rohman, warga yang berprofesi sebagai ojol tersebut merasa bersyukur karena motornya dapat ditemukan, terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya yang telah mengkap pelaku, terangnya.

Selama 10 hari Polres Karawang melaksanakan Ops Jaran lodaya 2020 digelar diwilayah Hukum polres Karawang dengan mengedepankan Sat reskrim dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K. dimulai dari tanggal 22 Feb 2020 s/d tanggal 2 Maret 2020, dan berhasil melakukan penangkapan pelaku Curanmor dengan tersangka sebanyak 14 orang.


( hms )

Komentar

News Feed