PenaPemerintahan
Trending

Walikota Sukabumi Sosialisasikan Program Triple Untung

Program Triple Untung Bappeda Jabar

PenaKu.ID – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengelar sosialisasi Program Triple Untung Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Jabar kepada para camat dan lurah se-Kota Sukabumi di Balai Kota Sukabumi Jawa Barat, Senin (09/8/21).

Sosialisasi Program Triple Untung Bappeda Jabar dihadiri juga Wakil Walikota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asisten Administrasi dan Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Jawa Barat.

Fahmi mengatakan Program Triple Untung + ini memiliki keuntungan mulai dari bebas denda PKB, BNN-KB II, tunggakan PKB Tahun ke-5 dan diskon PKB dan BBN-KB.

Program Triple Untung Harus Sampai kepada Warga

Dalam arahannya Fahmi berharap Program Triple Untung tersebut bisa disosisasikan, disampaikan kepada warga masyarakat agar masyarakat mengetahui tentang informasi tersebut.

“Saya yakin kalo para camat dan lurah menyampaikan informasi program ini langsung kepada masyarakat, baik secara langsung maupun memanfaatkan semua media yang ada, maka informasi ini akan cepet sampai kepada warga masyarkat,” kata Fahmi.

Program Triple Untung tersebut, tamabh Fahmi, dalam rangka memotivasi warga masyarakat agar taat membayar pajak, sekaligus meningkatkan pendapatan asli daerah khususnya di Kota Sukabumi.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button