PenaRagam
Trending

Walikota Sukabumi Raih Manggala Karya Kencana

Manggala Karya Kencana

PenaKu.IDWalikota Sukabumi Achmad Fahmi berhasil meraih penghargaan tertinggi program Bangga Kencana yaitu Manggala Karya Kencana (MKK) yang bertepatan dengan peringatan Harganas (Hari Keluarga Berencana Nasional) ke-28.

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kepala BKKBN RI kepada gubernur, bupati, walikota, ketua TP PKK provinsi, dan ketua TP PKK kabupaten/kota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma bhaktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana di wilayahnya.

Manggala Karya Kencana

Manggala karya Kencana juga merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana nasional (BKKBN) kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya khususnya bagi seluruh warga Sukabumi serta ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pemerintah pusat atas apresiasi dan penghargaan ini,” ujar Walikota, Senin (28/6/21).

Penghargaan ini, lanjut Fahmi, diraih berkat kerja sama lintas sektoral dan kesadaran masyarakat.

“Pembangunan di Kota Sukabumi saat ini sudah sejalan dengan arahan dari BKKBN pusat untuk bagaimana mendorong sebuah pembangunan dengan bersandar pada kekuatan keluarga,” tandas Walikota.

***

Related Articles

16 Comments

  1. Ping-balik: what is ivermectin
  2. Ping-balik: buy stromectol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button