Wakapolda Dan BNNP Jabar Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Bandung, LabakiNews.id –

Selasa (7/5/2019), Bertempat di BNNP Jawa Barat Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.S.I. M.M., menghadiri kegiatan pemusnahan Barang Bukti narkotika untuk 3 (tiga) kasus hasil pengungkapan BNNP Jabar periode Januari – April 2019.

Seluruh barang bukti narkotika yang akan dimusnahkan pada hari ini dengan menggunakan alat Incenerator, dengan total Narkotika Jenis Ganja ± 25 Kg, dan Narkotika Jenis Shabu20,5 Kg.

Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.S.I.,M.M., menginformasika bahwa dengan terungkapnya pelaku peredaran gelap narkotika yang diduga jenis shabu dan ganja tersebut, merupakan keberhasilan yang dicapai Tim Bidang Pemberantasan Bandan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jabar dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Jawa Barat, dan dengan menggagalkan peredaran gelap narkotika jenis ganja dan shabu tersebut.

Dengan terungkapnya kasus tersebut, BNNP Jabar telah menyelamatkan ± 223.000 orang Warga Jawa barat dari Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika

(Nrl/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.