oleh

Wabup Sukabumi Gelar Pertemuan Silaturahmi Dengan Petinggi-petinggi Partai Beserta Aparat Keamanan

Kab. Sukabumi, LabakiNews.id –

Wakil Bupati, H. Adjo Sardjono secara resmi membuka Forum Kepemimpinan Daerah dengan Lembaga Politik di Kabupaten Sukabumi, di Hotel Pangrango Sukabumi, Selasa (21/5)

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan Forum Kepemimpinan Daerah dengan Ketua dan Manajer Partai Politik di Kab Sukabumi untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di Kab. Sukabumi.

Dalam hal itu, Wabup juga menyampaikan mandat Bupati Sukabumi yang menghargai semua pihak atas implementasi Pilpres dan Pileg di Kab. Sukabumi yang berjalan kondusif.

“Pembentukan forum kepemimpinan daerah dengan lembaga politik merupakan sinergi dalam menghadapi masalah di Kab. Sukabumi sehingga dapat diatasi dengan sama seperti mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik” jelas Wabup.

Wabup juga berharap bahwa sebelum Idul Fitri, orang dapat merayakannya dengan nyaman dan aman.

“Tentu saja pemerintah siap mempertahankan belasungkawa Idul Fitri sehingga masyarakat dapat merayakan kegembiraan dan ibadah dengan nyaman,” katanya.

Di akhir sambutannya, Wabup menyampaikan tentang implementasi Pilkades Serentak yang harus disosialisasikan bersama sehingga dapat dilakukan dengan baik dan lancar.

Acara yang terkandung dalam dialog interaktif ini dihadiri oleh Dandim 0622, Kepala Perangkat Daerah, Marinir, dan para pemimpin partai politik serta yang diundang.

( badri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed