Wabup Kab Sukabumi Lepas Calon Jamaah Haji Dari Satuan Korpri

Kab. Sukabumi, LabakiNews.id –

Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono melepas 106 calon jemaah haji dari anggota Korpri di Aula kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi. Senin (8/7).

Pelepasan ini merupakan upaya meningkatkan layanan kepada anggota Korpri Kabupaten Sukabumi yang akan melaksanakan ibadah haji Ke baitullah tahun 1440 H/ 2019 M.

” Kami sangat bangga dan ikut bahagia bapak dan ibu anggota Korpri yang inshaallah akan melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan lancar” demikian Wabup mengawali sambutannya

Menurutnya, untuk menjalankan salah satu rukun islam yakni menunaikan ibadah haji harus ada niat yang kuat dan ikhtiar dengan bersungguh-sungguh.

” Niat dan ikhtiar yang kuat yang bapak ibu lakukan merupakan modal utama untuk bisa melaksanakan ibadah haji ini, jika kita sudah berniat namun tidak dengan ikhtiar maka niat itu tidak akan terlaksana” Jelasnya

Diakhir sambutanya Wabup menyatakan bahwa dengan terus bertambahnya anggota Korpri yang akan melaksanakan ibadah haji tiap tahunnya, merupakan bukti Bahwa ASN (Aparatur Sipil Negara) pemerintah Kabupaten Sukabumi semakin meningkat keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

( abonk )

Leave a Reply

Your email address will not be published.