PenaPeristiwa
Trending

Tragis, Siswa di Cianjur Jatuh ke Selokan hingga Meregang Nyawa

PenaKu.ID – Salah satu siswa sekolah yang masih duduk di bangku kelas 3 madrasah tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat harus merenggang nyawa dengan cara tragis lantaran diduga terjatuh dan terpental dari sepeda motor bersama satu orang temannya pada Sabtu (05/6/21) malam..

Korban, RF, ditemukan warga sekitar di tempat kejadian pada Minggu (06/6/21) sudah dalam keadaan terbaring di sebuah selokan pinggir jalan raya di daerah Cikalongkulon. Sontak warga pun heboh.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian RF bersama teman-nya (IA) pada Sabtu (5/6/21) sekitar pukul 23.00 WIB berangakat satu motor dari Kampungnya menuju Alun-alun Cikalongkulon dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan menuju salah satu kampung di Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur kecelakaan pun tak terelakan. Pengendara yang merupakan teman RF, mengalami oleng ketika melintas di ujung jalan coran hingga mengakibatkan IA oleng dan tergelincir.

Keduanya pun terpental berjauhan. IA terpental ke arah jalan lantas RF terbanting ke selokan.

Tak lama berselang, setelah 30 menit IA mengalami pingsan sesaat setelah kejadian, lalu AI terbangun dan sadarkan diri. Saat itu pun AI langsung mencari RF sambil memanggil-manggil RF beberapa kali. Namun upaya itu tak membuahkan hasil di mana RF berada.

IA menyangka bahwa setelah kejadian itu RF pulang terlebih dahulu. Lalu IA pun dengan mengendarai kendaraan yang sudah rusak memutuskan untuk pulang sendiri tanpa berboncengan dengan korban (RF).

Sementara itu, Kapolsek Cikalongkulon AKP Dadan Gaos membenarkan adanya peristiwa itu.

“Telah ditemukan mayat salah seorang pelajar MTs yang berada di Cikalongkulon. Perkara penemuan mayat tersebut sekarang sedang ditangani pihak Polres Cianjur,” singkat Dadan.

(a-sam)

Related Articles

One Comment

  1. Hey there this is kinda of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG
    editors or if you have to manually code with HTML.
    I’m starting a blog soon but have no coding knowledge so
    I wanted to get guidance from someone with experience.
    Any help would be enormously appreciated!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!