PenaPeristiwa
Trending

Tragis, Mahasiswi Ini Harus Meregang Nyawa Terlindas Truk

PenaKu.ID – Nasib malang menimpa seorang mahsiswi asal Kota Cimahi Jawa Barat, Nita Apriyanti Rachayu (24) lantaran harus meninggal karena laka lantas di jalan Raya Cibabat Kota Cimahi Jawa Barat dengan tergilas sebuah mobil truk besar bermuatan botol air mineral pada Selasa (6/4/21) siang.

Nita Apriyanti [korban] saat itu tengah mengendarai motor-nya dari arah Kota Cimahi menuju Kota Bandung. Namun, di tengah perjalanan kecelakaan maut yang menimpa dirinya tak dapat dielakan.

“Kendaraan sepeda motor honda Beat No.Pol D-2690-SAI [motor yang ditumoangi korban] datang dari arah Cimahi menuju Bandung, pada saat melintas d itempat kejadian mendahului Kendaraan mobil truck Hino No.Pol Z-9171-KA dari sebelah kanan, lalu terjadi senggolan dan terjatuh ke sebelah kiri sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kanan. Akibat kejadian tersebut pengendara meninggal dunia di tempat kejadian dan dibawa ke RS. Cibabat Cimahi,” ujar Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudir Riyanto, S.H melalui keterangan tertulis saat dikonfirmasi.

Diketahui, Korban tinggal di Komplek Cipageran Asri Rt.04/10 Kel. Cipageran Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi. Sementara, pengemudi kendaraan truk bernama UDIN.S (59) beralamat di jalan Ciroyom V 298/26 Kel. Coroyom Kec. Andir Kota Bandung.

Sebelumnya peristiwa ini sempat diberitakan dengan judul pengendara motor diduga tewas terlindas truk di cimahi pada hari Selasa (6/4/21).

**DePe

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!