PenaKu.ID – Perumda Tirtaraharja tengah memperbaiki layanan pengaliran air bersih bagi para pelanggan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas, kunatitas dan kontinuitas pendistribusian kepada pelanggan khususnya yang berada di Wilayah 1 Soreang.
Direktur Utama Perumda Air Minum Tirtaraharja Rudie Kusmayadi melalui Manager Junior Humas dan Kesekretariatan, Sri Hartati mengungkapkan, Perumda Air Minum Tirtaraharja akan senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya pada sistem penyedia air minum (SPAM) Gambung.
“Mengantisipasi dampak dari kegiatan pemeliharaan unit prosuksi tersebut dimohon kepada pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air serta menampung air secukupnya,” pinta Tati saat dikonfirmasi PenaKu, Rabu (08/06/22) petang.
Tati melanjutkan, beberapa area yang terdampak dari pemeliharaan SPAM tersebut meliputi Soreang Kota, Soreang Indah, Gading Tutuka I, Taman Kopo Katapang, Gading Junti Asri, Katapang Indah Residence, Jingga Residence, Cikambuy, Bumi Sukagalih Permai, Bojongbuah dan Muara Ciwidey.
“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi atau mengirim pesan ke petugas pelayanan kami,” kata dia.
Nomor Pengaduan Pelanggan Tirtaraharja
Pelanggan Perumda Air Minum Tirtaraharja dapat melakukan pelaporan dan koordinasi dengan format pesan yang dapat dilakukan dengan cara mengetik Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan. Selanjutnya pesan dapat dikirim ke nomor pengaduan Wilayah 1 Kota Pelayanan Soreang di nomor 08112228563.
Tati memperkirakan semua proses pengerjaan perbaikan terhadap SPAM Gambung tersebut akan rampung pada esok hari, Kamis (09/06/22).
“Mohon maaf dan mohon doa, semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan lancar sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal,” ujar Tati.
**