PenaRagam

Tim Puslitbang Polri Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Di Polres Indramayu Polda Jabar

Indramayu, LabakiNews.id –

Jum’at tanggal 30 Agustus 2019, bertempat di Mapolres Indramayu Polda Jabar telah dilaksanakan uji Instrumen Penelitian Kendaraan Dinas di Polres Indramayu Polda Jabar oleh Tim dari Puslitbang Polri yang diketuai oleh Kombes Pol Drs. Syamsudin Djanieb M.M. bersama anggota Tim Konsultan Lipi Agus Fanar Sukri ., Ph.D, Konsultan BPPT Kuat Darmanto., S.E, Penata I Mulyanto., S.E, serta Juru I Dedi Hidayat.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa dalam kegiatan tersebut diterima dan disambut oleh PLH Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin S.I.K, M.H., MAP, yang diwakili Waka Polres Kompol Fajar Widyadharma Lukman S., S.I.K., turut hadir Pejabat Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Kanit/Panit Lantas, Sabhara Polres dan Polsek Jajaran, serta Crew Driver masing-masing Ranmor Roda empat dinas Polres, Polsek Jajaran.

Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan wawancara mendalam di Polres Indramayu dengan Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, perwakilan Kapolsek Jajaran terkait dengan Perencanaan dan Operasional kendaraan Patroli yang digunakan, kemudian diadakan pengisian kuisioner oleh anggota Patroli Sat Lantas sebanyak 20 personel dan anggota Patroli Sabhara sebanyak 20 personel serta pengecekan Fhisik Kendaraan bermotor terkait dengan kelengkapan Kendaraan Patroli Roda empat.

( tds/nrl )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button