PenaSeleb
Trending

Tiana Zchan Menelurkan Single Terbaru Masa Lalu

Masa Lalu Bergenre Dangdut

PenaKu.IDTiana Zchan kembali merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Masa Lalu’ pada september 2021. Lagu ber-genre Dangdut ini mengisahkan tentang seseorang yang teringat akan mantan kekasih.

Terkadang bagi kaum yang tidak mudah move on, masih selalu membayangkan sedang apa dan bagaimana kabar sang mantan kekasih.

“Di era social media saat ini, terkadang baik sengaja maupun tidak sengaja silaturahmi terjalin kembali dengan teman-teman masa lalu. Nah lagu ini bisa membangkitkan kenangan dimasa lalu, ” ungkap Tiana Zchan kepada awak media.

Sang produser, Mr. Tou mengatakan lagu karya cipta Kohar Kahler ini seolah membawa kita mengenang kembali ke era musik dangdut klasik tetapi dikemas secara modern dan dinamis.

Tiana Zchan Harap Masa Lalu Diterima Publik

“Semoga lagu berjudul Masa Lalu ini tidak lekang oleh waktu, karena kita semua punya kenangan masa lalu dan akan tiba saatnya nanti di mana kita mendengar lagu ini kembali di masa depan dan mengingat kenangan sekarang, karena lagu adalah hal terdekat dengan mesin waktu yang akan membawa kita pada kenangan masa lalu,” katanya.

“Alasan memilih bergenre dangdut di lagu kali ini karna segmen pasarnya sudah jelas, para pendengar dan penikmat lagu dangdut ini berasal dari semua lapisan dan lagu dangdut juga sudah mempunyai tempat di hati masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Ia juga mengatakan warna vocal dari Tiana Zchan sangat pas dan sesuai dengan lagu bergenre Dangdut lagu ‘Masa Lalu’ sudah bisa kita dengarkan di berbagai platform musik digital dan vidio klipnya dalam saluran YouTube Undercover Studio https://youtu.be/BgBBNCLBhrc.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button