by

Tekan Penyebaran Corona, Polrestabes Bandung Gelar Patroli Gabungan

Kapolrestabes bandung ( kiri ) didampingi dandim 0618/bs imbau warga agar terapkan dan lakukan sosial distancing. Senin malam 23/3/20

PenaKu.ID – Senin 23 Maret 2020 pukul 22.00 Wib, Polrestabes Bandung melaksanakan apel patroli skala besar bersama Forkopimda di halaman Mapolrestabes Bandung.

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli diwilayah Kota Bandung seperti taman-taman kota dan tempat keramaian lainnya.

Maksud dan Tujuan patroli ini untuk memberikan himbauan tentang ‘Social Distancing’ kepada warga kota Bandung, yang berada di tempat umum, agar kembali kerumah masing-masing guna mencegah penyebaran virus Covid -19 lebih luas lagi.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menerapkan sosial distancing dengan menghimbau dan mengarahkan warga masyarakat yang masih berkumpul di tempat tempat umum/ keramaian dan masyarakat yang masih berada di luar rumah agar segera kembali ke rumah masing-masing dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19”. Ujar Kapolrestabes Bandung

Kegiatan Patroli skala besar tersebut selain dihadiri oleh Kapolrestabes Bandung, juga dihadiri oleh Dandim 0618/BS, Danlanud Husein Sastranegara, Dan DenPom AU, Pejabat Utama polrestabes Bandung dan dari pemkot Bandung.

“Mari tekan penyebaran Covid 19 dengan tidak berkerumun dan beraktivitaslah dari rumah,” ajak kapolrestabes

( hms )

Comment

News Feed