oleh

Tawuran Di Sukahaji Kota Bandung Gegerkan Warga

Situasi pasca kejadian di jalan Sukahaji. Sabtu 21/02

PenaKu.ID – Terjadi tawuran di Jalan sukahaji Rt 02/rw 07, Kel. sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung pada sabtu malam sekitar pukul 12 malam. Didugi bentrokan terjadi antar gang motor GBR dengan warga setempat.

Menurut informasi warga sekitar bahwa sebelumnya sekitar pukul 19:00 wib ada pengedara bermotor bolak-balik yang seperti memamcing warga sekitar dengan cara membuat bising dengan klanpot motornya.

“Tadi sekitar jam 7 malam juga udah ada satu sampai dua kelompok orang yang mengendarai motor bolak-balik dengan suara knalpot bising,” ujar salah seorang warga

Ditempat terpisah ketika dijumpai di Mako Polsek Sukasari anggota Reskrim Polsek Sukasari Aiptu Toto yang pada saat kejadian berada di lokasi kejadian membenarkan peristiwa tersebut.

“Ia sekitar ada tiga puluh motor berusaha menyerang warga Sukahaji dengan memasuki gang-gang, didugi ini kelompok geng motor GBR,” Ujarnya

Ia lanjut menambahkan setelah ada informasi aparat segera terjun ke TKP untuk mengamankan.

“Alhamdulilah lokasi Kejadian sudah aman dan kondusif,” tegas Aiptu Toto

Kini aparat kepolisian Polsek Sukasari telah mengamankan pelaku dengan beberapa senjata tajam seperti cerulit dan samurai.

Akibat dari peristiwa tersebut satu korban luka ringan dari warga setempat dan satu orang korban luka ringan dari pelaku penyerangan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sampai berita ini ditayangkan pihak kepolisian masih mendalami motif keributan tersebut.

( tim Penaku.ID )




Baca juga;  Nahas, Karena Rok Panjang Ibu Ini Celaka di Jalan

Komentar

News Feed