Stasiun dan Terminal Tangguh Covid-19 Diresmikan!

Forkopimda blitar resmikan stasiun dan terminal tangguh covid-19

PenaKu.ID – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E., bersama Walikota Blitar Drs. Santoso dan Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela bersama jajaran Forkopimda lainnya meresmikan Stasiun dan Terminal Tangguh Covid-19 yang ada di Kota Blitar, Senin ( 22/06/2020).

Peresmian (Launching) stasiun dan terminal tangguh Covid-19 ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Blitar Drs Santoso bersama Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. dan Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. saat ditemui menuturkan peresmian (Launching) Stasiun dan terminal Tangguh Covid-19 di Kota Blitar yang kita laksanakan hari ini bersama jajaran forkopimda kota Blitar, untuk membangun ketangguhan penerapan protokol kesehatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid- 19 di tempat area transportasi.

“kita lihat secara langsung ke lapangan sejauh mana persiapannya dan apa yang harus dilaksanakan, dalam menjalankan aturan protokol kesehatan di area Stasiun dan Terminal dalam rangka untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid-19, ” tutur Dandim 0808/Blitar.

Pada saat yang sama Dandim 0808/Blitar juga meninjau sejumlah lokasi di area Stasiun Kota Blitar seperti loket antrean penumpang, ruang kesehatan, ruang tunggu penumpang, serta pintu keluar stasiun kota Blitar.

Usai dari Stasiun Kota Blitar Dandim 0808/Blitar bersama rombongan Forkompimda Kota Blitar melanjutkan perjalanan ke Terminal Patria Kota Blitar guna meninjau secara langsung kesiapan sarana dan prasarana dalam menjalankan Protokol kesehatan yang ada di terminal tersebut.


(Pen)






Leave a Reply

Your email address will not be published.