PenaRagam

Sosialisasi Ops Zebra Lodaya Kepada Pemohon SIM Keliling Di Car Free Day Dago

Bandung, LabakiNews.id –

Minggu (3/11/2019) telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi OPS ZEBRA LODAYA 2019 kepada pemohon SIM Keliling berempat di Car Free Day Jl. Buah Batu Bandung

Adapun pelaksana kegiatan tersebut yaitu Kompol Eli Herlina, SH (Kasi Dikmas ), AKP Lisdiana Ningsih, SH, MM (Kanit dikmas), Aiptu Elis Tinawati (Ba Subdit Kamsel), Aiptu Novie (Baru subdit Kamsel) dan Penda Jatmono, personel Dit Lantas Polda Jabar.

Pada kegiatan dimaksud Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Jabar menyampaikan materi mengenai sosialisasi OPS ZEBRA LODAYA 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober s/d 5 Nopember 2019, selain itu menyampaikan himbauan 8 pelanggaran yang menjadi atensi dan Budaya tertib berlalu lintas serta Keselamatan berlalu lintas.

Tujuan dari OPS ZEBRA 2019 yaitu untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas.
Dengan harapan meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas.

Untuk memeriahkan kegiatan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2019, diadakan pemberian hadiah Tumpeng kepada pemohon SIM Keliling yang pada saat itu sedang mendaftarkan perpanjangan SIM dan berulang tahun.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap budaya tertib berlalu lintas dan diharapkan tidak terjadi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas , sehingga tercipta kamseltibcarlantas lantas, Selanjutnya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Kondusifitas sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Jawa Barat

( tds/nrl )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button