Si Jalak Harupat Siap Untuk Perhelatan Piala Dunia U20 Tahun 2021

by
Kadispora kab. Bandung DR. H. Marlan

PenaKu.ID – Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung ditetapkan sebagai lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U20 di tahun 2021 nanti.

Terpilihnya si Jalak Harupat, dikatakan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga (Kadispora) Kabupaten Bandung, DR. H. Marlan, jadi kebanggaan semua masyarakat juga Pemerintah Kabupaten Bandung.

“Dengan terpilihnya Stadion Si Jalak Harupat, masuk daftar venue Piala Dunia, U-20, diharapkan bisa sukses terlaksana tanpa kendala,” katanya, diruangannya, Jum’at (21/2/2020).

Ditambahkan Marlan, Stadion yang diajukan PSSI bukan hanya Si Jalak Harupat saja, ada stadion-stadion lainnya yang memenuhi kriteria untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Apalagi ini merupakan ajang pertandingan Sepak Bola bergengsi, lanjutnya, jadi untuk pemeliharaan dan perawatannya harus lebih menjadi prioritas. Dan itu pastinya perlu penyesuaian anggaran.

“FIFA telah mengumumkan hasil bidding tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 dalam council meeting di Shanghai, hasilnya, Indonesia resmi ditetapkan sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Marlan merasa bersyukur atas dipilihnya Stadion si Jalak Harupat berdasarkan uji kelayakan untuk pertandingan Sepak Bola Piala Dunia Usia 20.

( nn/sh )