PenaPeristiwa

Seorang Siswi SMP Diduga Menjadi Korban Sriwijaya Air

PenaKu.ID – Salah seorang siswi yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) diduga menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu (10/1/20) lalu, di Kepulauan Seribu.

Melansir babel.siberindo, dari daftar Manifest Penumapang pesawat Sriwijaya Air, SJ-182 rute Jakarta-Pontianak tertulis nama NA merupakan siswi yang bersekolah di salah satu SMP di Pangkalpinang Bangkabelitung.

Saat di konfirmasi oleh tim OkeyBoz.com kepada kepala sekolah SMP tersebut, Ia membenarkan bahwa NA merupakan siswi di sekolahnya.

“Saya mendengar berita duka itu hari Sabtu sekitar jam 13:00 mendengar kabar bahwa disalah satu penumpang pesawat ada anak SMP kami yang bernama NA. Saya mencari informasi bahwa beliau duduk di kelas VII E dan beliau adalah siswa baru” Jelas kepala sekolah.

Ia mengatakan NA ini Sudah mengajukan surat pindah dan terakhir bertemu saat NA mengambil Rapot semester pertama, pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021 untuk pindah ke Pontianak, Kalimantan.

“Beliau bersama pamannya mengajukan pindah ke Pontianak karna mengikuti pamannya ke Pontianak hingga hari Sabtu mendapatkan kabar beliau berangkat” jelasnya

Ia juga menggambarkan sosok NA ini selaku siswinya yang tergolong aktif dalam belajar.

“NA adalah sosok yang baik beliau mengikuti semua program SMP kota pangkalpinang, karna dalam masa pandemi pembelajaran di lakukan daring, tidak ada Maslah. Ia aktif pada pembelajaran daring, penilaian, Maslah karakter ia termasuk anak yang baik”

Kami juga bersama guru – guru akan mengumpulkan. Dana untuk NA ini.

“Kami bersama-sama rekan guru mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan Nabila diberi tempat terbaik di sisi Allah dalam proses pencariannya diperlancar. Dan dari pihak sekolah akan mengumpulkan uang duka cita,” ujarnya.




**Redaksi

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button