PenaSeleb
Trending

Selamat! Pa Ustaz Abdul Somad Nikahi Gadis 19 Tahun

PenaKu.ID – Ustaz kondang Abdul Somad melangsungkaan pernikahan kedua-nya dengan meyunting Fatimah Az Zahra Salim Barabud santri Jombang Jawa Timur berusia 19 tahun pada Senin (28/4/21) malam.

Pernikahan ini pun diketahui lebih awal dari tanggal yang diberikan KUA Jombang.

UAS—sapaan–Ustaz Abdul Somad mengunggah fotonya bersama gadis berusia 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur. Tampak raut bahagia dari kedua mempelai. UAS juga  mengutip hadits tentang pernikahan bersama foto tersebut.

“Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: “Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan,” tulis UAS.

Baca Juga:

Tertera pula waktu pernikahan sang ustaz dan santri Jombang itu pada sore hari, beberapa jam sebelum berbuka puasa.

“Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 Wib,” tulisnya.

Beberapa selebritis memberi ucapan selamat.

Teukuwisnu: Barakallahu laka Wa baraka ‘alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir. Sakinah mawaddah warohmah ustadz.

Antohhoed: BarakAllah Tuan Guru. 

Pernikahan UAS ini adalah bukan yang pertama. UAS  sebelumnya menikah dengan Melya Juniarti pada 20 Oktober 2012 di Baserah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Pernikahan keduanya tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kuantan Hilir.

UAS-Melya dianugerahi seorang anak. Awal menikah, keduanya bermukim di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Rumah tersebut berdampingan dengan rumah dihuni almarhum ibunda UAS.

UAS dan Mellya Juniarti resmi bercerai pada 3 Desember 2019. Tak perlu menunggu lama, kini UAS sudah melepas status dudanya.

*Red/Ben Siberindo

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!