PenaRagam
Trending

Sayonara, 18 ASN Pemkot Sukabumi Pensiun, Gini Pesan Walikota

PenaKu.ID – Sebanyak 18 orang aparatur sipil negara (ASN) yang berada di lingkup Pemerintahan Kota Sukabumi memasuki waktu purna bhakti tepat pada 1 Mei 2021.

Acara pelepasan 18 ASN tersebut dihadiri oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusai (BKPSDM) Kota Sukabumi Asep Suhendrawan di Balai Kota Pemkot Sukabumi Jawa Barat pada Kamis (29/4/21).

“Pemda mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan dan pengorbanan serta kolaborasi hingga Kota Sukabumi tegak berdiri,” ujar Fahmi.

Baca Juga:

Sebab, lanjut Fahmi, perjalanan kota membutuhkan dukungan dari berbagai sektor, termasuk ASN yang kini masuk purna bhakti.

Fahmi menuturkan, pelepasan secara resmi ini merupakan bentuk penghormatan pemkot kepada ASN yang telah mengabdi dan jadi bagian keluarga besar Pemkot Sukabumi.

Dikatakannya, 18 ASN ini telah mengabdi selama puluhan tahun. Dan sedikitnya telah mengabdi selama 39 tahun yang separuh kehidupannya berada di pemda.

“Harapannya dalam masa purna bhakti tetap produktif di tengah masyarakat,” pinta Fahmi.

Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button