Satuan Polisi Perairan Polres Sumedang Polda Jabar Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Jatigede

Sumedang, LabakiNews.id –

Jum,at, (O5/07/2019), Satuan Polisi Perairan Polres Sumedang yaitu Kepala Jaga Bripka Yoga Sucipta dan anggota Bripda Ifan Kriswahyuda melaksanakan kegiatan pengamanan Objek Wisata Perairan Pantai Nangkod Pesisir Bendungan Jatigede Wilayah Perairan Kecamatan Darmaraja

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan tersebut merupakan Program Pimpinan agar anggota Polri Bisa dan mampu melaksanakan kegiatan pengamanan serta Pemantauan terhadap warga Masyarakat yang berlibur maupun berkunjung serta beraktifitas Terutama Di Objek Wisata Perairan.

Polisi Perairan Memberikan himbauan Kepada Warga Masyarakat yang sedang memancing maupun yang berlibur agar saling menjaga Lingkungannya Terutama Di Wilayah perairan dan selalu menjaga Keselamatan Saat Beraktifitas di Perairan dengan selalu menggunakan Jaket Pelampung.

Dengan Kehadiran Polisi Perairan di tengah-tengah Warga Masyarkat Pesisir Bendungan Jatigede mampu memberikan rasa aman, tenang dan nyaman serta memahami apa yang Disampaikan oleh Pihak Kepolisian.

( tds/nrl )

Leave a Reply

Your email address will not be published.